Ketenangan

Ketenangan

Rabu, 11 Februari 2015


Tugas Sastra Indonesia(Membuat Karangan)

Kerinduan

Tetes air mata yang jatuh terkadang terjadi pada suasana tertentu,entah kenapa itu terjadi?
Aku tau akhir-akhir ini aku selalu mengungkap hal yang sama,aku selalu mengungkap hal yang sedih.
Tapi ini kenyataannya hidupku mulai berubah dan terkadang aku menangis ketika aku mengingatnya.
Kecewa dan tak ikhlas selalu ada di benakku,sebenarnya aku tak mau memikirkannya lagi,karena apapun yang telah terjadi tak bisa kembali lagi seperti semula.
Kekosongan hidupku mulai ku rasa,setiap hari aku menginginkan hidupku yang dulu bersamanya, ketika aku mengingatnya dan membayangkan wajah sucinya dia seperti disisiku, saat itu juga aku merasa lega tetapi pikiranku selalu mengingatkan bahwa dia sudah tak ada,aku tertekan dengan kejadian itu.
Kututup mata dan memutar memori, ku bayangkan dia sedang bercanda denganku kemudian ku bayangkan terakhir kali dia di dunia,terbaring di tempat tidur dengan selang infus terpasang di tangannya,juga alat pernafasan yang membantunya aku sedih dia tak sadar, beberapa hari aku selalu berdoa agar tuhan memberikan keajaiban padanya.
Ternyata benar hari berikutnya dia sadar dia membuka mata setelah tidur panjangnya,aku senang masih sempat mencium tangannya dan membantunya untuk minum beberapa menit berlalu kutatap wajah sucinya dan dia tersenyum padaku lambaian tangannyapun tertuju padaku ku balas lambaian itu
dengan gembira,malam datang dan aku beristirahat, dia tersenyum cerah dimimpi.
Esok menjelang dan aku amat terkejut,berita terdengar oleh ku,berita yang selalu tak ingin ku dengar Ya..aku harus menerima jika dia tak ada lagi di dunia...
Aku baru sadar lambaian itu adalah lambaian terakhir untuk ku...
Sosok seorang yang sangat kusayang,seorang Ayah yang selalu berjuang dalam hidupku.
Sekarang tak ada lagi disisiku,Aku merindukannya....Amat merindukannya

Tuhan....
Jika boleh meminta,aku hanya ingin meminta kepadamu,
Sayangilah Ayah dan ampunilah semua dosanya....... Amin :)






(Akhirnya kuceritakan juga kejadian itu,sebenarnya aku tak mau menceritakan tapi entah kenapa hal ini membuatku lega,Maaf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar