Ketenangan

Ketenangan

Kamis, 04 Desember 2014



Cahaya dalam perih

Kenapa aku seperti ini?kenapa aku harus marah,jengkel dan menyesal,ketika sesuatu hal dari diriku hilang...bukankah semua yang aku miliki bukan jadi milikku yang sebenarnya.Semua ini adalah milik Allah maka tidak salah jika sesuatu hal yang kumiliki di ambilnya,tapi kenapa?aku tetap tidak bisa terima dan ikhlas.
Seharusnya aku tidak seperti ini,ya allah berikanlah aku keikhlasan,kesabaran,dan ketenangan dalam jiwa dan ragaku supaya aku bisa terima dengan senang hati semua cobaan yang kau berikan..
Aku harus berubah aku tidak bisa terus seperti ini,aku harus bisa belajar untuk menerima cobaan,belajar dari semua kesalahanku yang lalu,aku tidak bisa seperti ini,jika terus begini aku tak kan bisa mewujudkan semua citaku,aku harus berubah karena hidupku tidak tergantung oleh seseorang dan handphone,aku harus bisa belajar memahami kehidupanku sekarang,bukan malah menyesali..
Bagaimanapun caranya aku harus melawan rasa sesal ini,hidupku tidak boleh terpuruk oleh seseorang dan sebatang handphone,Toh bukan handphone yang menentukan hidupki tapi aku sendiri yang bisa.
Tujuanku sekarang ini hanya fokus untuk belajar dan belajar dari penyesalan untuk menjalankan hidupku yang sebenarnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar